Dalam rangka penerimaan murid baru tahun pelajaran 2024/2025 dan menjelang akhir tahun pelajaran 2023/2024, TK Strada mengadakan kegiatan pentas seni yang bertempat di Grand Metropolitan Mall Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Februari 2024 mulai Pk. 10.30 s/d Pk. 14.00 WIB, yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan, semua murid dan wali murid serta para guru/karyawan TK Strada Bhakti Wiyata dan bekerjasama dengan sponsor dari Yamaha dan susu Child Go.

Adapun tujuan yang diharapkan dari kegiatan pentas seni adalah:

  1. Mengenalkan TK Strada Bhakti Wiyata kepada pengunjung Grand Metropolitan Bekasi.
  2. Menjaring calon murid baru.
  3. Menampilkan hasil ekstrakurikuler menari dan bahasa Inggris.
  4. Mengasah bakat dan kemampuan anak di bidang seni dan bahasa.
  5. Meningkatkan rasa percaya diri.

Sebelum acara mulai, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu mars Indonesia Raya dan mars Perkumpulan Strada dianjutkan dengan doa pembukaan, sambutan dari Kepala TK Strada Bhakti Wiyata yaitu Ibu Gabrillia Mudjiati, S.Pd lalu penampilan tari kipas persembahan para guru TK Strada Bhakti Wiyata dilanjutkan penampilan-penampilan dari setiap kelas serta satu lagi penampilan gerak lagu dari beberapa orang tua murid kelas B1. Puncak acara ada flash mop bersama anak-anak dan flash mop bersama beberapa orang tua murid  perwakilan dari setiap kelas kemudian diakhiri dengan doa penutup.

Puji Tuhan seluruh rangkaian acara mulai dari pembukaan sampai penutup berjalan dengan lancar dan sangat meriah, semua anak mau tampil di panggung dengan penuh percaya diri, sedangkan  para wali murid terlihat antusias, semangat turut menyaksikan penampilan putra-putrinya di atas panggung. Kami berharap semoga kegiatan ini menjadi kenangan terindah bagi anak-anak TK Strada Bhakti Wiyata dan menjadi promosi hidup untuk terus mengembangkan bakat dan potensi anak sampai mereka dewasa nanti.

Sebarkan artikel ini