Yasss….! Kali ini Ultra Mimi Kids Goes to School mengadakan acaranya nih di TK Strada Bhakti Wiyata. ULTRA MIMI KIDS  merupakan produk susu unggulan dari PT ULTRAJAYA yang dipasarkan untuk anak-anak usia dini. Dalam rangka promosi, PT ULTRAJAYA mengadakan kerjasama dengan sekolah-sekolah Taman Kanak-Kanak salah satunya dengan TK Strada Bhakti Wiyata. Kerjasama ini bertujuan untuk mengenalkan dan memasarkan produk susu yang bernama Ultra Mimi Kids yaitu susu cair dengan varian 4 rasa ; coklat, stroberi, vanila dan full cream yang bisa dipilih sesuai selera anak.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 1 November 2023 mulai Pk. 07.00-10.00 WIB  diikuti oleh semua anak-anak TK Strada Bhakti Wiyata baik TK A maupun TK B dengan berbagai kegiatan yang sangat seru, asyik, menarik dan sangat menggembirakan anak-anak. Kegiatan tersebut antara lain:

  1. Bernyanyi bersama
  2. Gerak lagu dengan jingle terbarunya Ulta Mimi Kids
  3. Minum susu ultramimi bersama
  4. Lomba menyanyi, presenter, menyusun susu ultramimi menjadi menara, dan lomba mewarnai
  5. Dongeng bersama kak Miftah
  6. Sulap bersama Kakak Tzu
  7. Pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah

Selain bertujuan untuk mempromosikan produk Ultra Mimi Kids, kegiatan ini diberikan  kepada anak-anak TK Strada dengan tujuan :

  1. Mengembangkan bakat dan kemampuan anak dalam bidang seni dan entertainer
  2. Membiasakan anak untuk minum susu setiap hari
  3. Melatih sportifitas dalam berlomba
  4. Melatih berkompetisi
  5. Memberikan edukasi kesehatan dan hiburan kepada anak-anak

Acara yang disajikan oleh PT Ultrajaya sangat meriah, membuat anak-anak sangat antusias, gembira dan bersemangat namun tertib dan  fokus  dalam mengikuti setiap acara baik saat menyanyi bersama sampai dongeng dan sulap bahkan tidak ada yang meninggalkan sekolah sebelum acara selesai. Itulah keseruan anak-anak kita hari ini yaitu bergembira bersama Ultra Mimi Kids.

Sebarkan artikel ini